Langsung ke konten utama

Obat Herbal Penyakit Batuk Darah Amazon Plus

Obat Herbal Penyakit Batuk Darah Amazon Plus

Obat Herbal Penyakit Batuk Darah, Amazon Plus obat penyakit batuk berdarah yang ditandai dengan dada sakit serta sesak. Amazon Plus obat herbal alami penyakit batuk berdarah. Penyakit batuk berdarah ditandai dengan batuk yang berulang kali dengan mengeluarkan dahak bercampur darah yang terjadi di bawah saluran pernapasan.

Batuk darah dalam istilah medis disebut dengan homoptoe. Penyaki batuk berdarah termasuk penyakit yang serius karena bisa mengancam keselematan si penderita. Penyakit ini juga termasuk kategori penyakit yang sulit dideteksi tingkat penularannya dan darimana sumber pendarahannya. Apakah Anda mengalami dada sakit  dan batuk-batuk dalam waktu yang lama? Jangan menunggu lama lagi, segeralah mengonsumsi jus Amazon Plus, obat herbal alami penyakit batuk darah dan sesak dada.

Seperti kisah Amir Kosasih (30) asal Kota Metro, Lampung, kepada beritasejagat.com. “Karena ketidaktahuan saya terhadap bahaya penyakit ini, saya anggap bukan masalah bagi kesehatan saya, tapi ternyata penyakit ini sangat berbahaya,” ujar Pegawai Negeri Sipil di salah satu instansi pemerintahan di Kota Metro ini.  Ketika dadanya mulai terasa sakit dan sesak, dia tidak menghiraukannya. Seiring waktu berlalu, batuknya semakin menjadi-jadi dan dadanya sakit sekali.

“Saya sadar ketika saya mendatangi dokter di salah satu rumah sakit di Metro, dan dinyatakan bahwa saya punya penyakit batuk darah yang kronis. Saya memang batuk keluar darah bercampur dahak, tetapi tidak sering. Saya minum obat dokter, kurang lebih setahun, penyakitnya kambuh lagi, saya jadi bingung, maaf ya dokter” beber Bapak satu anak ini.

Puncaknya Desember 2013 lalu, batuknya mengeluarkan dahak kental bercampur darah, badannya lemas, napas sesak dan dada terasa nyeri seperti ditusuk jarum. Di tengah situasi kesehatannya yang semakin memburuk, Kosasih, yang biasa disapa menjumpai Sobri (34) temannya yang bekerja sebagai penjual herbal. Dengan wajah yang pucat dan lemas fisiknya, temannya terheran-heran, “kenapa sobat, sakit apa, tanya temannya.” “Saya sakit batuk darah, napas sesak dan dada sakit,” jawab Kosasih.

Sobri sang temannya mencoba mencaritahu kronologi penyakitnya. Setelah mendapatkan informasi yang lengkap dari Kosasih, Sobri menyarankan Kosasih untuk mencoba minum Amazon Plus. Pemahaman yang baik dan benar dalam menjalani terapi pengobatan herbal harus diketahui oleh Kosasih. Oleh sebab itu Sobri secara detail memberikan pemahaman tersebut kepada Kosasih, mulai dari reaksi saat healing crisis sampai pada dosis yang tepat untuk dikonsumsi serta larangan makanan-minuman yang akan dikonsumsi oleh Kosasih.

Setelah diminum selama seminggu, Sobri kembali menjumpainya untuk melihat perkembangannya. “Alhamdulillah, badan saya semakin segar, batuknya sudah berkurang, dada juga sudah tidak sakit lagi,” tutur suami dari Widya Nuraini (26) itu. Sobri terus mengorek informasi dari orang-orang di sekitarnya mengenai penyakit batuk darah ini. “Saya jumpai seorang yang riwayat penyakitnya sama dengan teman saya Kosasih. Ia menderita batuk darah dan pernah periksa laboratorium bahwa ternyata paru-parunya berlobang,” ujar Sobri.

Untuk mempercepat proses terapi penyembuhannya, Sobri anjurkan Kosasih untuk minum juga K-Muricata. K-Muricata, obat herbal alami penyakit paru-paru bolong yang diolah dari daun sirsak pilihan yang mengandung acetogenins maksimal dan dikombinasikan dengan umbi keladi tikus (typhonium), berkhasiat juga dalam membantu mengobati penyakit batuk darah.

Saat kisah ini ditulis, kesehatan Amir Kosasih sudah jauh lebih baik. Dia kembali bekerja seperti biasa dan selalu menerapkan pola hidup sehat dalam kesehariannya. “Saya sudah melalui ujian yang berat dalam kesehatan saya, dan saya berterima kasih, karena bisa kembali pulih secara bertahap dengan konsumsi Amazon Plus dan K-Muricata. Terima kasih ya Allah, terima kasih sobatku Sobri.”

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara konsumsi Obat Herbal K-Muricata

Cara konsumsi Obat Herbal K-Muricata Ambil 1 sachet Obat herbal K-Muricata kemudian diseduh dengan air panas dengan suhu 100 0 C, ditutup kira-kira 3 menit kemudian diaduk dan diminum selagi hangat. Sebaiknya wadah yang digunakan adalah gelas kaca dan air direbus dengan wadah stainless steel atau priuk dari bahan tanah, kaca atau keramik. Dosis yang dianjurkan : 1x1 sachet per hari sesudah makan untuk menjaga dan mencegah terserang suatu penyakit, bila sakit ringan seperti : Demam, flu, asam urat ringan, badan pegal-pegal, rematik ringan, amandel, peradangan, pilek, sakit kepala, sakit perut jika haid, haid tidak lancar,dll. 2x1 sachet per hari sesudah makan pagi dan siang, jika menderita penyakit yang lumayan serius seperti : Asma, asam urat tinggi dan sudah bengkak, rematik akut, migrain, hipertensi, stroke, kista/mioma, serviks, ambeien, paru-paru basah, alzheimer, parkinson, kanker stadium 1-2, enzim/gatal-gatal yang sudah akut, psoriasis, diabetes yang terlalu tinggi dan p

K-Muricata Obat Alami Kanker Payudara

Testimoni seorang konsumen K-Muricata tentang khasiat obat alami kanker payudara K-Muricata. K-Muricata merupakan teh antikanker payudara terbaru yang dikemas dalam bentuk sachet seperti teh konvensional dengan desain yang elegan, menambah kemewahan produk tersebut selain khasiatnya yang fantastis dalam membantu mengatasi berbagai penyakit kanker termasuk kanker payudara. Diolah dari dua jenis tanaman herbal yang sudah melegenda seantero dunia yaitu Daun Sirsak pilihan dan Keladi Tikus. Obat alami spesial kanker ini merupakan satu-satunya obat alami penghancur sel kanker terdahsyat termasuk kanker hati, kanker darah, kanker paru dan kanker prostat. Kombinasi acetogenins senyawa aktif dalam Daun Sirsak dan senyawa aktif dalam Keladi Tikus disebut heksana mengandung hidrokarbon jenuh dan asam alifatik, sedangkan etil asetat mengandung asam lemak aromatik. Selain itu juga mengandung glikosida fenilpropanoid, sterol dan cerebroside yang dipercayai memiliki efek anti-hepatotoksik, mengu

Penyebab pembengkakan jantung dan obatnya

Penyebab pembengkakan jantung dan obatnya , Penyakit Jantung merupakan penyakit yang paling ditakuti karena dalam sehari ribuan bahkan jutaan orang di dunia meninggal disebabkan penyakit ini. Penyakit jantung akan menyerang siapa saja baik pria maupun wanita, dari usia dini yang baru lahir sampai dengan orang berusia lanjut. Sebuah penelitian melaporkan sekitar 46% perempuan lebih berisiko terkena serangan jantung. Meski penelitian tersebut menyebutkan jumlah wanita yang berisiko sakit jantung lebih rendah daripada kaum pria tetapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan kaum wanita juga terkena serangan jantung. Terjadinya suatu sumbatan di pembuluh darah akan mengakibatkan tidak adanya aliran darah dan oksigen sampai ke otot jantung, hal inilah yang menjadi penyebab serangan jantung dapat terjadi, termasuk penyakit jantung bengkak. Penyakit jantung bengkak sendiri merupakan istilah orang awam, dikarenakan dokter dalam menjelaskan diagnosis kepada pasien agar mudah untuk dipahami. Dala